Apa Arti Stalking Dalam Bahasa Gaul, Begini Artinya

Apa Arti Stalking Dalam Bahasa Gaul
Apa Arti Stalking Dalam Bahasa Gaul

Kamu sedang mencari tahu terkait apa arti stalking dalam Bahasa gaul yang sering di ucapkan oleh millennial? Langsung saja, simak yuk penjelasan lengkapnya berikut ini.

Penggunaan Bahasa memang menjadi hal yang penting untuk bisa berkomunikasi dua arah oleh semua orang, terlebih di Indonesia Bahasa merupakan sebuah idetitas bangsa.

Seiring bergesernya jaman, hingga kini menjadi era globalisasi dimana bidang teknologi dan pengetahuan semakin berkembang membuat banyak orang yang melupakan identitas Bahasa yang baku.

Dampaknya, muncul Bahasa Bahasa baru yang dikenal dengan Bahasa gaul di kalangan millennial. Penggunaan Bahasa gaul tentu sangat berbeda dengan aturan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Munculnya dunia media sosial membuat Bahasa gaul makin berjamur seiring dengan kesesuaian millennial yang cenderung bermain media sosial.

Contoh yang nyata yaitu penggunaan Bahasa inggris dan Indonesia yang dicampur, seperti “Jangan mau sama dia, soalnya Ghosting” arti “Ghosting” itu sendiri adalah tiba-tiba menghilang.

Fenomena gaya Bahasa tersebut dinamai dengan “logat jaksel” atau “kamus Bahasa jaksel”. Hal tersebut dikarenakan mayoritas warga Jakarta selatan merupakan masyarakat kelas menengah keatas, maka tak heran pergaulan hingga gaya bahasanya pun berbeda.

Belakangan ini, apa arti stalking dalam Bahasa gaul juga sedang ramai diucapkan, lalu sebenenarnya apa arti kata stalking? Langsung saja, simak yuk pembahasan lengkapnya disini.