0 di keranjang

No products in the cart.

Beli Berlian Langsung dari Pabrik

Frequently Asked Question

FAQ

Perhiasan yang Anda pesan akan tiba hingga 14 hari setelah pesanan Anda dikonfirmasi dan pembayaran diterima. Di Sabilia, kami memastikan bahwa pesanan Anda tepat dan sempurna dan melewati 14 proses QC kami. Jika Anda ingin memeriksa status pesanan Anda, Anda selalu dapat menghubungi kami di +62 8158007303 dan ahli perawatan kami dengan senang hati akan membantu Anda.

Anda selalu dapat membatalkan pesanan Anda dengan masuk ke akun Anda dan kemudian membatalkan pesanan Anda. Namun untuk semua pesanan yang disesuaikan atau diubah, pembatalan tidak akan diizinkan setelah pesanan dilakukan. Anda juga dapat menghubungi pakar perawatan kami untuk informasi lebih lanjut di +62 8158007303

Diubah atau disesuaikan (termasuk produk yang dipersonalisasi / diukir) Perhiasan tidak memenuhi syarat untuk pengembalian uang atau Pembelian Kembali. Hanya Kebijakan Pertukaran Seumur Hidup yang berlaku. Semua barang harus dikembalikan secara fisik ke toko kami. Barang yang dikirimi melalui surat tidak akan diterima oleh Sabilia. Setelah barang Anda dikembalikan, departemen Jaminan Kualitas kami akan meninjau barang yang dikembalikan. Barang apa pun yang menunjukkan tanda aus, rusak, dirusak, atau telah diubah, diubah ukurannya (selain Sabilia) tidak dapat diterima untuk pengembalian uang atau pertukaran. Untuk informasi lebih lanjut, tinjau kebijakan pembelian kembali kami (tautan ke kebijakan pembelian kembali)

Hampir semua metode pembayaran dapat kami terima

Sebagai pelanggan Sabilia, kami memberi Anda 12 bulan perawatan dan pembersihan gratis untuk perhiasan sabilia Anda. Silakan hubungi saluran bantuan kami yang akan menghasilkan voucher pembersih yang dapat Anda bawa ke salah satu toko Sabilia bersama dengan sertifikat Pembelian. Untuk lokasi toko terdekat, silakan hubungi kami di +62 8158007303 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

Mitra Sabilia saat ini memiliki toko di Jakarta dan menambah lebih banyak toko di seluruh Indonesia. Untuk lokasi toko terdekat, silakan hubungi kami di +62 8158007303 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

Diubah atau disesuaikan (termasuk produk yang dipersonalisasi / diukir) Perhiasan tidak memenuhi syarat untuk pengembalian uang atau Pembelian Kembali. Hanya Kebijakan Pertukaran Seumur Hidup yang berlaku. Semua barang harus dikembalikan secara fisik ke toko kami. Barang yang dikirimi surat saya tidak akan diterima oleh Karatvan. Setelah barang Anda dikembalikan, departemen Jaminan Kualitas kami akan meninjau barang yang dikembalikan. Barang apa pun yang menunjukkan tanda aus, rusak, dirusak, atau telah diubah, diubah ukurannya (selain Karatvan) tidak dapat diterima untuk pengembalian uang atau pertukaran. Untuk informasi lebih lanjut, tinjau kebijakan pembelian kembali kami (tautan ke kebijakan pembelian kembali)

Di Sabilia, kami dapat membantu Anda memesan pesanan Anda. Untuk berbicara dengan petugas desain kami, silakan hubungi kami di  +62 8158007303 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

Silakan klik kata sandi yang terlupakan dan akan ada email yang dikirim dengan semua informasi dan langkah selanjutnya. Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami di +62 8158007303 dan ahli perawatan kami akan membantu Anda.

MENGENAI SABILIA

Sabilia adalah organisasi yang bergerak dalam bidang bisnis sosial dan bisnis. Dalam bidang sosial Sabilia bergerak dalam bidang pendidikan dan anak asuh. Dalam bidang bisnis Sabilia bergerak dalam bisnis e-commerce sebagai sarana pembiayaan dan pengumpulan dana untuk keperluan sosial.

HUBUNGI KAMI

 +62 8158007303

021 2260 4253
 Support@sabilia.id:

Sampoerna Strategic Square,South Tower Lv. 18
Jalan Jend. Sudirman Kav. 45-46
Karet Semanggi, Jakarta. 12930

WhatsApp chat