Link Deak Akun Telegram Sementara & Permanen

Link Deak Akun Telegram Sementara & Permanen
Link Deak Akun Telegram Sementara & Permanen

Link deak akun Telegram sementara atau permanen memang diperlukan untuk bisa menghapus akun Telegram secara permanen maupun sementara dari aplikasi media sosial yang satu ini.

Kebanyakan akun media sosial terkadang menjadi salah satu faktor mengapa pengguna Telegram ingin menghapusnya. Selain itu, mungkin rasa bosan juga turut mempengaruhinya.

Melalui link deak akun Telegram, pengguna dapat menghapus akun Telegram secara permanen ataupun sementara. Pengguna dapat memilih opsi mana yang ingin dipilihnya sesuai kebutuhan.

Terdapat sejumlah cara yang dapat dilakukan untuk menghapus akun Telegram. Namun, kebanyakan lebih memilih untuk mencari link deak akun Telegram sementara atau permanen untuk menghapus akun secara instan.

Jika kalian adalah salah satu pengguna yang tengah mencari link deak akun Telegram ini. Kalian bisa menyimak ulasan berikut ini untuk mengetahui link serta cara menggunakannya untuk menghapus akun.

Link Deak Akun Telegram Permanen

Bagi kalian yang ingin menghapus akun melalui halaman deaktivasi akun Telegram ini. Kalian bisa mencoba untuk mengunjungi halaman tersebut pada tautan my.telegram.org/auth?to=deactivate.

Mungkin bagi kalian yang pertama kali ingin melakukan deaktivasi, menonaktifkan atau menghapus akun Telegram melalui link di atas akan sedikit kebingungan, maka daripada itu, saya akan bagikan juga tutorialnya.

Cara Menghapus Akun Telegram Permanen

Ikuti langkah-langkah berikut ini jika kalian ingin mencoba menghapus akun Telegram yang kalian miliki melalui link atau halaman khusus penghapusan akun Telegram yang telah saya bagikan di atas.

Begini caranya:

  1. Jalankan browser di perangkat kalian, kemudian buka link di atas.
  2. Masukan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Telegram yang akan dihapus > Next.
  3. Kemudian masukan Confirmation Code yang dikirimkan ke akun Telegram kalian, pada web penghapusan akun.
  4. Setelah memasukan kode, lalu klik Sign In.
  5. Masukan alasan mengapa kalian ingin menghapus akun Telegram.
  6. Terakhir, kalian tinggal perlu mengonfirmasi penghapusan akun.

Dengan melalui cara menghapus akun Telegram melalui link deak akun Telegram di atas. Akun yang telah kalian coba hapus, akan terhapus seketika tanpa perlu menunggu selama beberapa saat.

Cara Menghapus Akun Telegram Sementara

Kalian juga dapat menghapus akun Telegram secara otomatis dengan fitur self-destructs yang ada dalam aplikasi. Fitur ini memungkinkan akun akan dihapus secara otomatis apabila tidak digunakan selama beberapa waktu.

Begini caranya:

  1. Jalankan aplikasi Telegram di ponsel kalian.
  2. Ketuk ikon garis tiga horizontal di pojok kiri atas aplikasi.
  3. Lalu pilih Pengaturan > Privasi dan Keamanan.
  4. Pada Hapus akun saya, klik Jika berjarak, lalu pilih waktu akun akan dihapus jika akun kalian tidak ada aktivitas.
  5. Selesai.

Nah, apabila kalian memilih opsi 6 bulan, maka apabila akun Telegram kalian tidak digunakan selama lebih dari kurun waktu itu, maka akun kalian akan otomatis terhapus dengan sendirinya.

Disini, kalian bisa memilih beragam opsi durasi waktu akan terhapus, diantaranya yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun. Pilihlah salah satu opsi durasi waktu tersebut yang kalian inginkan.

Metode penghapusan akun Telegram yang satu ini memang cocok bagi kalian yang tidak ingin menghapus akun secara langsung, melainkan secara otomatis setelah melewati masa atau kurun waktu tertentu.

Akhir Kata

Untuk mengembalikan akun Telegram yang telah dihapus secara permanen saya sendiri masih belum mengetahui caranya. Bagi kalian yang mengetahuinya, silahkan komentar di bawah ini yaaa.

Dengan menggunakan link deak akun Telegram yang telah Sabilia bagikan di atas. Kini kalian dapat dengan mudah menghapus akun Telegram secara langsung tanpa perlu menunggu durasi waktu tertentu.

Mungkin itu saja apa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi mengenai link deak akun Telegram sementara dan permanen yang telah Sabilia bagikan di atas bisa bermanfaat.

Bagi kalian yang masih kebingungan untuk menggunakan link deak ini atau masih punya pertanyaan seputar artikel ini silahkan sematkan pertanyaan kalian pada kolom komentar di bawah ini.