No Koes Telegram, Ini Cara Mendapatkannya

No Koes Telegram, Ini Cara Mendapatkannya
No Koes Telegram, Ini Cara Mendapatkannya

Cara Dapat No Koes Untuk Telegram – Aplikasi Telegram memang belakangan populer dikalangan pengguna media sosial. Aplikasi ini memang agak sedikit berbeda dengan aplikasi-aplikasi media sosial lainnya yang mana memiliki sebuah fitur bot yang dapat menjalankan perintah tertentu.

Seperti media sosial pada umumnya, untuk membuat akun Telegram, pengguna bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan nomor ponsel atau teleponnya. Hanya saja, setiap nomor telepon hanya bisa didaftarkan sebanyak satu kali pada aplikasi Telegram ini.

Namun, untuk bisa mendaftarkan diri lebih dari satu kali, pengguna bisa membuat akun baru dengan nomor ponsel yang berbeda-beda. Hanya saja, dalam satu ponsel, mungkin kita hanya bisa membuat maksimal sebanyak dua akun saja. Mengingat ponsel sendiri maksimal hanya mampu menampung dua kartu sim.

Walaupun demikian, sekarang, kalian sudah bisa membuat akun Telegram lebih banyak dengan mengakalinya menggunakan no koes atau nomor luar negeri. Lantas, bagaimana sih cara dapat no koes untuk Telegram ini? Simak panduan selengkapnya berikut ini.

Cara Dapat No Koes untuk Telegram

Ada beberapa langkah atau metode yang dapat kamu lakukan dalam cara dapat no koes untuk Telegram ini. Kamu bisa mendaftar Telegram dengan menggunakan dua aplikasi berbeda, yaitu aplikasi Textnow dan aplikasi 2ndLine. Berikut ini adalah tutorial selengkapnya.

1. Menggunakan Aplikasi Textnow

Langkah yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Textnow. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis di perangkat berbasis Android melalui Google Play Store maupun pada ponsel berbasis iOS di App Store. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Textnow untuk dapat no kosong Telegram.

  1. Install aplikasi Textnow melalui Google Play Store atau App Store
  2. Setelah terinstall, buka langsung aplikasinya
  3. Ketuk opsi Get a free phone number untuk mendapatkan no koes
  4. Lalu, daftar akun menggunakan email dan password
  5. Kemudian, pilih nomor yang kamu ingin gunakan untuk daftar Telegram
  6. Daftar aplikasi Telegram menggunakan nomor yang telah kamu dapatkan tadi
  7. Dapatkan kode verifikasi OTP pada aplikasi Textnow
  8. Masukan kode OTP tersebut untuk menyelesaikan pendaftaran di aplikasi Telegram.

Jika kalian tidak dapat menggunakan cara dapat no koes untuk Telegram dengan menggunakan aplikasi Textnow ini. Kalian bisa mencoba alternatif aplikasi lain seperti aplikasi 2ndLine. Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa membaca panduan selengkapnya berikut ini.

2. Menggunakan Aplikasi 2ndLine

Selain menggunakan aplikasi Textnow, cara dapat no koes untuk Telegram lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi 2ndLine. Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis melalui ponsel Android dan iOS pada Google Play Store atau App Store. Begini cara selengkapnya.

  1. Download aplikasi 2ndLine di Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasi 2ndLine yang sudah terpasang
  3. Daftar akun 2ndLine seperti biasanya
  4. Pilih kode telepon internasional dengan negara US atau Canada
  5. Lalu pilih nomor hp yang ingin kalian gunakan
  6. Daftar aplikasi Telegram menggunakan nomor yang didapat di aplikasi 2ndLine
  7. Verifikasi akun dengan kode OTP yang dikirimkan ke aplikasi 2ndLine
  8. Selesai.

Kadangkala, kalian tidak dapat mendaftar aplikasi Telegram dengan no kosong Telegram yang telah didapatkan dari aplikasi ini. Alasannya, karena nomor telepon yang digunakan pada aplikasi ini digunakan bersama dengan pengguna lain. Sehingga terkadang pendaftaran akan selalu gagal.

Apabila kalian mengalami kegagalan ketika melakukan pendaftaran karean alasan no kosong Telegram tersebut sudah digunakan, kalian bisa mencoba mengganti nomor pada aplikasi tersebut. Atau bilamana masih tidak mempan juga, kalian bisa mencari aplikasi serupa dengan aplikasi ini.

Penutup

Dengan menggunakan tutorial cara dapat no koes untuk Telegram di atas. Sekarang kalian bisa membuat banyak akun Telegram dengan sangat mudah tanpa perlu membeli banyak kartu perdana hanya untuk mendapatkan kode verifikasi OTP dalam pendaftaran akun Telegram.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat Sabilia bagikan pada kesempatan ini. Semoga cara dapat no koes untuk Telegram tadi dapat berguna. Apabila kamu masih memiliki pertanyaan seputar dengan cara atau panduan ini. Jangan lupa untuk memberi komentar pada kolom komen di bawah ini. Terimakasih.